Tentang Aku dan Rumah Gemilang Indonesia

 Pada saya masih sekolah,saya melihat alumni-alumni RGI di tempat saya,karna di kampung saya banyak alumni RGI,mereka sekarang pada sukses dan dapat pekerjaan,pada saat itu sya masih sekolah pun tertarik untuk masuk ke RGI,saya sudah ada rencana setelah lulus sekolah ingin daftar ke RGI.Dan setelah saya lulus saya selalu memantau postingan dari instagram RGI tentang informasi pendaftaran,dan di bukalah pada saat itu informasi pendaftaran,dan saya langsung mengurus persyaratan masuk ke RGI ini,dan sayapun mengisi formulir secara online,lalu setelah di umumkannya kelulusan alhamdulillah nya saya lulus,dan saya menyiapkan keperluan dan barang barang untuk keperluan di RGI,

Pada akhirnya  di umumkan nya pemberangkatan ke rgi adalah pada tanggal 15-16 juli,pada hari senin 15 juli saya pun berangkat dan saya mendatangi tempat ini di RUMAH GEMILANG INDONESIA disini saya banyak mengenal teman-teman dari berbagai daerah dan beragam budaya,dan saya bertekad untuk belajar dengan sungguh-sungguh agar setelah lulus dari RGI saya mendapatkan pekerjaan yang tetap,karna saya ingin sekali untuk membuat orangtua bangga kepada saya,saya ingin memngangkat derajat orangtua saya dan saya ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa saya bisa.










Komentar